Tuesday 23 April 2013

5 Cara Praktis Pakai Hijab Segi Empat Modern

kreasi hijab segi empat Kreasi Hijab Segi Empat merukan salah satu trend atau modelkreasi hijab modern yang banyak digunakan oleh wanita muslimah modern saat ini, selain mudah dan simple dilakukan, model hijab segi empat ini sangat memungkinkan untuk dipakai dengan berbagai bentuk dan dikreasikan, misalnya dengan memberikan pernak-pernik, bros atau accesoris lainnya.
Hijab segi empat juga memiliki banyak jenis, polos, motif bunga, motif kotak dan beragam motif lainnya, dan karena bentuknya yang segi empat atau bentuk dasar suatu hijab, maka hijab ini sangat mudah dikreasikan dan banyak kreasinya. Hijab yang juga dikenal dengan jilbab paris ini juga tidak mudah kusut ketika dipakai.
Sahabat , silahkan lihat gambar di bawah ini. Ini merupakan contoh tutorial kreasi hijab segi empat yang hanya dilakukan dengan 5 step yang banyak dipakai wanita muslimah saat ini.
kreasi hijab segi empat Pertama: Gunakan inner atau ciput, boleh dengan yang polos, berenda atau dibentuk silang seperti pada gambar. Siapkan hijab segiempat dengan dibentuk menjadi segitiga.
kreasi hijab segi empat Kedua: Pakaikan jilbab segiempat dengan ukuran kedua sisi atau kanan-kiri yang sama.
kreasi hijab segi empat Ketiga: Ambil sisi kiri hijab, tarik ke belakang kepala melewati leher, dan tarik kedepan hingga melewati pundak bagian kanan.
kreasi hijab segi empat Keempat: Pada bagian belakang, sematkan jarum pentul sehingga seperti tampak pada gambar.
kreasi hijab segi empat Kelima: Sedangkan sisi kanan yang terjuntai, tarik ke belakang dan sematkan diujung kepala dengan jarum pentul.
kreasi hijab segi empat Dan, ini hasilnya, cantik dan simpel kan?
Berikut Videonya silahkan di nonton
Sumber: Vemale dan Savanna Mecca
Resource web :  www.caraberjilbab.com

5 Cara Praktis Pakai Hijab Segi Empat Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rede

1 comments:

  1. Yu pakai jilbab praktis Lihat koleksinya disini http://jilbabers.com. Banyak promo menarik lho

    ReplyDelete