Tuesday 23 April 2013

Cara Memakai Hijab Pashmina Chiffon Praktis


cara memakai hijab pashmina dengan praktis
Cara Memakai Hijab Pashmina Chiffon Praktis- Hijab Pashmina adalah bentuk kain yang menyerupai selendang dengan ukuran besar dan panjang yang mempunyai motif beraneka ragam, mulai dari hijab pashmina sifon, rajut, kaos, katun dan lain-lain, juga bentuk dan modelnya yang beraneka ragam.
Dalam pemakaian nya juga ternyata cara memakai hijab pashmina juga bermacam-macam, baca (Cara Memakai Hijab Pashmina) di mulai dari cara yang simple dan mudah sampai dengan cara yang rumit, tapi dengan kreasi hijab pashmina tentunya akan mendapatkan hasil kreasi yang cantik dan anggun.
# Step 1 : cara memakai hijab pashmina praktis 1
Pakai terlebih dahuli inner/ciput hijab anda. Gunakan hijab pashmina chiffon Anda dengan kedua sisi ditarik dengan sama panjang.
# Step 2 : cara memakai hijab pashmina praktis 2
Tarik kedua ujung hijab pashmina kemudian talkan/simpulkan kedua ujungnya, seperti nampak pada gambar. Lalu tarik dan letakkan ujung yang disimpulkan tadi di belakang kepala anda.
# Step 3 :
cara memakai hijab pashmina praktis 3
Kemudain tarik dan ambil sisi pashmina bagian dalam ke depan leher Anda. Lalu tarik ke telinga bagian kanan. Sematkan dengan jarum pentul seperti tampak pada gambar.
Demikianlah Cara Memakai Hijab Pashmina Chiffon yang praktis, yang hanya sekitar kurang dari 5 menit dan dengan 3 langkah saja, sehingga mendapatkan kreasi hijab pashmina yang cantik.
Untuk cara berjilbab lainnya silahkan anda berkunjung ke website  www.caraberjilbab.com
Sumber : Vemale.com


Cara Memakai Hijab Pashmina Chiffon Praktis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rede

0 comments:

Post a Comment