Thursday 2 May 2013

Tips Memilih Kost-an Cewe

memilih kost an

Tips Memilih Kost An Cewe- Ga ada salahnya kalau saya pake kata “cewe” bukan wanita kan? Karena kalau saya pake kata “wanita” untuk judul yang satu ini entah rasanya kurang sreg dihati saya. Entahlah. Kali ini serba-serbi wanita akan memberikan beberapa tips dalam memilih kost an buat para cewe. Yang Pertama, yang harus diperhatikan adalah Lokasi Kost-kostan.

Lokasi kost-an anda disarankan agar dekat dengan tempat tujuan, jika anda mahasiswa maka lokasi kost-an jangan terlalu jauh dengan kampus, boleh di samping kampus, depan kampus, belakang kampus, yang menyediakan jasa kost-kostan (inget, asal jangan didalam kampus aja yah)
Kedua, Harga dan Fasilitas Kost-kostan Biasanya, ini berbanding lurus dengan harga yang ditetapkan, jika harga mahal maka akan disediakan fasilitas yang lengkap juga, yang jelas kita harus lebih jeli lagi supaya kita bias memilih kost-an yang murah dengan fasilitas lumayan lengkap, yang perlu diperhatikan adalah MCK, jangan sampe kamar mandinya di luar, karena berbahaya dan akan mengganggu kelancaran aktifitas anda. Apalagi kamar tidurnya di luar. Haha.
Ketiga, Keamanan dan kenyamanan. Junjung tinggi rasa keamanan dan kenyamanan anda dalam memilih kost an, carilah tempat yang bias diawasi oleh pemilik kost, carilah pemilik kost yang baik dan tidak rewel, cari tempat kost yang tidak sepi dan juga tidak padat penduduk- karena biasanya malah kita yang sering ngeganggu penduduk- dan cari juga tempat kost yang ibu kostnya suka kasih makanan, hahaha.
Oh, ada lagi, kalau anda seorang penakut sama hantu, ya janganlah anda ngekost di tempat yang serem dan berhistori horror. Gawat deh, bias ngeganggu, alih-alih bukan hantu yang ngeganggu, tapi rasa takut anda yang akan mengganggu.
Mungkin itu saja yang perlu teman perhatikan, selebihnya anda yang akan menentukan dimana anda akan bertempat tinggal selama anda kuliah atau kerja.

Tips Memilih Kost-an Cewe Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rede

0 comments:

Post a Comment