Tuesday 22 October 2013

Tutorial Hijab Dasar Untuk Pemula

model jilbab untuk pemula

 

Buat Anda yang susah coba beragam kreasi hijab saat saat ini, janganlah cemas lantaran saat ini Anda dapat coba style hijab yang lebih simpel. Style hijab basic atau basic yaitu style hijab classic yang kerap dipakai oleh beberapa orang. Umumnya memakai jilbab sisi empat yang dilipat jadi segitiga. Tetapi dapat juga memakai pashmina panjang untuk bikin style hijab basic ini.

Saat ini, satu video tutorial hijab untuk 6 style basic sekalian. Sudah pasti lewat cara yang simpel serta tidak bakal menyusahkan Anda untuk berhijab. Hijab itu lebih sederhana, tambah baik bukan? Nah, saat ini mari kita cobalah berhijab dengan style basic.

 

model 1

 

model 1

Yang Anda perlukan cuma suatu jilbab sisi empat yang dilipat jadi wujud segitiga. Lalu pakai seperti pada video dengan menyematkan pin. Lalu Anda dapat membiarkannya terurai atau melipatnya ke belakang. Apabila jilbab Anda tak transparan, Anda dapat memakai inner jilbab type ciput.

 

model 2

model 2

Walau jilbab seperti ini tak terlampau umum di Indonesia, tetapi apabila Anda mempunyai jilbab seperti ini, Anda dapat coba style sederhananya. Hijab dua potong ini sesungguhnya terdiri dari inner hijab serta suatu jilbab instan yang praktis serta nyaman dipakai. Anda juga perlu kurang dari satu menit untuk membuatnya.

 

model 3

model 3

Anda dapat memakai pashmina panjang dalam style ini. Pakai di kepala dengan satu segi lebih panjang dari yang lain. Style ini praktis lantaran Anda juga tidak mesti memakai jarum pentul atau pin. Tetapi apabila ANda merasa butuh melindungi hijab lebih rapat, Anda dapat memakainya.

 

model 4

model 4

Style hijab ini dimaksud Prayer Scarf. Anda cuma butuh memakai kerudung jilbab instan panjang yang tutup dada. Panduan yang dapat Anda aplikasikan yaitu, Anda dapat memakai inner jilbab ninja untuk style hijab ini lantaran cukup panjang serta tidak tipis untuk menutupi kepala sampai dada.

 

model 5

model 5

Style selanjutnya yaitu style hijab dengan memakai pashmina panjang dengan dekorasi yang pas apabila Anda pakai pada event khusus. Style ini lebih rapi serta dapat dikreasikan dengan kerudung atau pashmina panjang sepanjang Anda memakai inner jilbab ninja

 

model 6

model 6

Mempunyai suatu kerudung berbahan lace atau bermotif istimewa? Dapat kok dipakai untuk style hijab basic. Style hijab basic selanjutnya lebih resmi serta pas Anda pakai pada event resmi. Memakai suatu inner hijab serta tak tidak sama dengan style pada mulanya, Anda cuma butuh sedikit melilitkannya.

Style hijab basic benar-benar gampang diaplikasikan serta pas untuk Anda yang lebih menyukai style sederhana. Tak hanya irit saat, tampilan Anda juga terus terlihat bersahaja. Selamat coba, Ladies.

Tutorial Hijab Dasar Untuk Pemula Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rede

0 comments:

Post a Comment