Tuesday 23 April 2013

Baju untuk wanita gemuk : Gunakan Model Leher V


fashion wanita gemukBaju untuk wanita gemuk - Bagi Wanita gemuk terkadang sangat bingung ketika memilih pakaian, menginginkan tampil cantik yang hanya melihat dari sisi keseksian saja, sudut pandang seperti ini adalah yang salah, padahal pemodel baju wanita gemuk tidak hanya dipandang dari pakaian yang seksi, yang identik dengan wanita ramping dan padat. Namun bagi anda orang gemuk, anda bisa memperhatikan beberapa tips berikut agar anda bisa menentukan fashion untuk orang gemuk seperti anda.
Pertama, pilihlah dress yang pantas.
Sekarang banyak kita temui di toko-toko on-line yang menawarkan berbagai jenis dress untuk wanita gemuk, pilihan warna gelap sangat dianjurkan, hal ini selain menyamarkan kondisi badan anda, dengan jenis warna gelap -misalkan hitam- ini akan menyembunyikan kelebihan lemak pada tubuh anda.
Kedua, Rok atau bawahan yang panjang.
Gunakan pakaian yang panjang hingga menutupi betis anda yang kelihatan besar, ini merupakan siasat lainnya dalam menentukan busana untuk orang gemuk. Rok yang panjang yang bisa menutupi betis atau celana panjang yang longgar -tidak ketat- ini agar tidak memperlihatkan besarnya betis dan paha yang anda miliki.
Ketiga, Hindari Pakaian Ketat, Gunakan model leher V.
Hal ini merupakan sesuat yang paling penting, karena dengan pakaian atau baju yang ketat akan memperlihatkan beberapa tonjolan lemak anda, Perut, pinggang, hingga tubuh bagian bawah. Maka hindarilah pakain ketat, namun anda bisa memakai model Leher V atau V neck.
Keempat, Memilih aksesoris yang tepat.
Pemilihan aksesoris pakaian wanita gemuk seperti anda juga menentukan kecantikan anda, dengan memilih aksesoris yang tepat misalnya, memilih aksesoris leher yang simpel, atau pemilihan jam tangan yang berukuran sedang atau anda memakai tas yang cantik yang berukuran pas, maka akan membuat anda lebih trendy.
Untuk Wanita berhijab.
Bagi anda wanita yang berhijab atau berjilbab, anda bisa menerapkan semua tips yang diatas, karena namun sebagai catatan anda juga harus memperhatikan kesimpelan fashion wanita gemuk dan berjilbab seperti anda, jangan sampai ketika anda berusaha menyamarkan gemuk anda hingga menggunakan jenis pakaian yang ribet berlebih dan aksesoris yang banyak, hal ini malah akan menjadikan anda lebih berantakan.

Baju untuk wanita gemuk : Gunakan Model Leher V Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rede

1 comments:

  1. Artikelnya sangat menginspirasi sekali, sukses selalu buat anda. Jika anda sedang mencari pakaian ukuran besar/jumbo, silahkan cek website kami www.jualbajuukuranbesarmurah.tokoalif.com, HP: 08122772345, toko pakaian wanita gemuk, terimakasih.

    ReplyDelete