Sunday 14 April 2013

Berbagai Model Kaftan Modern Terbaru

kaftan dress sewarna pelangi jadi pilihan fashion sangat dicari untuk idul fitri th. ini. gunakan dengan atau tanpa beragam corak aksesories. untuk menghadiri bermacam perayaan, kaftan terusan tampak menawan.
Berbagai Model Kaftan Modern Terbaru (1)

Gaun kaftan sifon bermotif zebra dari Bait Az-Zahra. Scarf sifon sutera putih dan katun hitam sebagai penutup kepala dari Itang Yunasz. Kalung choker spiky ala vintage dan jepit rambut bulu hitam dari Rinaldy A Yunardi. Cincin perak berbentuk kipas dari D'Designers.

Berbagai Model Kaftan Modern Terbaru (2)

Kaftan model kimono sutra satin warna turkois, scarf sutra turkois berumbai yang dipakai di kepala, dan gelang cuff buatan tangan dari Itang Yunasz. Jepit rambut bulu merah beraksen perunggu dari Rinaldy A Yunardi. Scarf tenun katun merah marun sebagai penutup kepala dari 16R. Scarf katun putih di leher koleksi Aquila Style.

Berbagai Model Kaftan Modern Terbaru (3)

Atasan kaftan sutra sifon dengan celana panjang dari Elements of Ronald V Gaghana. Scarf katun hitam untuk penutup kepala dari Itang Yunasz. Jepit rambut bulu hitam berornamen dari Rinaldy A Yunardi. Anting-anting bermotif floral bundar dan kalung campuran mutiara untuk hiasan kepala

Berbagai Model Kaftan Modern Terbaru (4)

Gaun kaftan berhias sequins sifon sutra dari Sebastian

Berbagai Model Kaftan Modern Terbaru (5)

Gaun kaftan sifon sutra

Berbagai Model Kaftan Modern Terbaru (6)

Gaun kaftan berhias sequins sifon sutra dari Sebastian

Berbagai Model Kaftan Modern Terbaru (7)

Gaun kaftan sifon sutra

Berbagai Model Kaftan Modern Terbaru (8)

Gaun kaftan bermotif macan tutul katun dari Ina Thomas D

Berbagai Model Kaftan Modern Terbaru (9)

Gaun kaftan sutra sifon kuning ombre dari Agnes Budhisurya. Scarf sutra sifon warna gading sebagai penutup kepala dari Itang Yunasz. Jepit rambut perunggu bermotif floral dari Rinaldy A Yunardi. Kalung model chandelier bertabur kristal

Berbagai Model Kaftan Modern Terbaru (10)

Gaun kaftan warna fuchsia satin dari Bait Az-Zahra. Scarf sifon sutra warna khaki dan oranye sebagai penutup kepala dari Malik Moestaram. Kalung model chandelier dan jepit rambut bulu merah dari Rinaldy A Yunardi. Cincin perak (Source:http://plasa.msn.aquila-style.com)

Berbagai Model Kaftan Modern Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment