Sunday 14 April 2013

Model Jilbab dengan Aksesori

Berapakah banyak dari kita yang memiliki sekurang-kurangnya satu potong pakaian yang telah bertahun-tahun cuma teronggok di lemari dikarenakan modelnya biasa serta menjemukan ?

telah jadi fakta umum bahwa dengan memberikan aksesories pada baju yang kita punya, sepotong baju yang tidak menarik lalu bisa disulap lantas mengagumkan.

masih banyak langkah untuk memadupadankan aksesories. barangkali baju kita demikian menjemukan hingga memerlukan aksen, atau bermotif terlampau ramai hingga terlihat habis dicelup didalam pewarna pelangi, hingga butuh disederhanakan. apapun masalahnya, kita dapat menggunakan aksesories untuk bikin baju lebih memukau di mata rekan serta keluarga.

di antara langkah termudah saat menghias baju yaitu menambahkan kalung. katakanlah kita tengah kenakan gaun musim panas berbunga-bunga yang cantik. dikarenakan motifnya telah ramai, yang kita perlukan hanya cincin yang sederhana, sepatu berwana polos serta kalung rantai tidak tebal dengan bandul yang menggemaskan.

sebaliknya, mungkin baju yang kita gunakan yaitu atasan polos ? kita bisa mempercantiknya dengan kalung rantai tumpuk bercorak ramai yang menawan, cincin berukuran besar, apalagi sepatu berwarna funky.

Model Jilbab dengan Aksesori (1)

aksesories sakti yang lain yaitu cincin. saya amat suka cincin besar yang glamor. waktu kenakan atasan polos, saya suka sekali kenakan cincin-cincin layaknya itu dikarenakan dapat tampak lebih menonjol. sebagian dari cincin koleksi saya berupa kotak, bunga kristal raksasa, beragam macam warna, apalagi cincin berupa mutiara atau kubah. saya dapat tunjukkan langkah kenakan sebagian diantaranya pada galeri diatas.

Model Jilbab dengan Aksesori (2)Model Jilbab dengan Aksesori (3)Model Jilbab dengan Aksesori (4)Model Jilbab dengan Aksesori (5)

saat ini kita berpindah ke bros. saya dapat katakan ini aksesories yang memesona, bukan sekedar untuk jaket atau atasan, namun juga untuk penutup kepala. terutama saat saya menghadiri resepsi pernikahan atau acara lain, saya suka memberikan bros kristal atau yang berupa 1/2 lingkaran ke hijab. langkahnya dengan menyematkannya ke sisi dimana lipatannya bersua. pada foto-foto fashion saya, saya kerap memberikan bros untuk bikin kerudung tampak tambah lebih elegan.

Aksesories hebat lain yang bisa diterapkan oleh seluruh wanita adalah ikat pinggang, bandana, gelang, scarf, tas tangan, apalagi topi. bila kalian jadi tidak dulu lihat hijabis menggunakan bandana, kalian salah ! tersebut langkah terbaik untuk bikin kerudung berwarna polos lebih menonjol serta berdimensi.

ikat pinggang juga tidak lekang oleh zaman. saya amat suka yang memiliki bahan tidak tipis, yang menyembunyikan tonjolan di perut – dikarenakan tahu kan, perihal itu biasa berlangsung waktu kita tampak dengan celana panjang yang cocok badan dengan atasan besar, longgar serta melambai.

apa lagi alasan orang kenakan aksesories ? di antaranya yaitu agar mereka tak perlu menghamburkan duit untuk perhiasan ‘asli’. telah tidak terhitung berapakah kali saya menggunakan cincin serta gelang emas lantas, demikian ada di pantai, melepasnya, menaruhnya di kantong, serta selanjutnya menghilangkannya. sudah pasti, itu masalah yang ekstrem. walau bagaimanapun, aksesories yaitu sahabat wanita dikarenakan tampilannya cantik, harga nya terjangkau, serta kesaktiannya untuk memperindah baju apapun yang kita gunakan.

Model Jilbab dengan Aksesori Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment