Sunday 28 April 2013

Hijab Style Untuk Kerja

hijab untuk kerjaHijab Style Untuk Kerja - Cara memakai hijab untuk kerja sangat beragam, namun tetap disesuaikan dengan ketentuan uniform yang berlaku di tempat kerja anda, namun agar fashion hijab anda tetap menarik sehingga anda tetap merasa percaya diri dengan hijab maka KreasiHijab akan sedikit berbagi tips cara memakai hijab style untuk kerja.

Dengan menggunakan blazer warna adem atau terkadang tempat ngantor anda sudah memberikan blazer dengan warna tertentu untuk anda maka akan memudahkan dalam membuat kreasi hijab, penggunaan hijab paris atau hijab segi empat juga masih layak dicoba padupadankan dengan blazer anda
Selain itu, memakai Cardigan merupakan alternatif lain selain blazer, ini akan memberikan kesan hijab praktis buat anda, selain cardigan sangat banyak variannya juga akan mempermudah dalam pemilihan warna dan bentuk hijab. Hijab praktis untuk kerja sangat disaran kan, selain akan mempermudah gerak anda yang dinamis, ini juga akan memudahkan anda untuk memeriksa diwaktu yang sangat sibuk akan kerapihan hijab anda.
Cara hijab praktis untuk kerja lainnya adalah dengan memakai dress, pemilihan dress selain yang sudah ditentukan oleh kantor, anda bisa memilih dengan maxi dress atau maxi skirt yang akan memberikan kesan anggun dan menawan buat anda. Penggunaan celana panjang warna gelap, bisa hitam atau coklat juga sangat disaran kan dalam mengkreasikan hijab kerja wanita karir seperti anda.

Hijab Style Untuk Kerja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rede

0 comments:

Post a Comment