Sunday 28 April 2013

Model Hijab Paduan Busana Merah

Model Hijab Paduan Busana Merah - Memakai hijab dengan warna merah terkadang malas dalam memadukan, warna mencolok seperti merah memang cukup membingungkan terutama bagi yang mempunyai warna kulit yang gelap, nah, berikiut ini KreasiHijab akan memberikan cara memakai hijab yang akan dipadukan dengan busana merah beserta aksesorisnya.

Model Hijab Paduan Busana Merah Paduan hijab warna merah dengan bawahan (rok atau celana) warna hitam tentunya akan memberikan kesan berani dan dinamis, bisa juga anda memakai rok merah namun dengan atasan dengan warna cerah seperti putih. cream dan abu-abu muda, bisa juga dengan didominasi aksesoris berwarna merah.
Model Hijab Paduan Busana Merah Penggunaan hijab segi empat atau hijab pashmina juga akan membantu kesan modis anda, yang perlu diingat adalah memadukan warna merah tapi jangan mendominasi di pakaian anda, jika baju dan hijab anda berwarna merah, anda bisa menggunakan warna lain untuk terusannya (bawahan) bisa juga dengan alternatif jeans.

Model Hijab Paduan Busana Merah Dengan memaksimalkan model hijab segi empat juga akan mempercantik anda, dipadukan dengan blazer merah dengan baju putih merupakan cara hijab style yang bagus anda kenakan, aneka hijab pashmina juga bisa anda pakai dengan model busana seperti ini.
Demikianlah aneka model hijab merah dengan busana trendi yang bisa anda pakai.

Model Hijab Paduan Busana Merah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rede

0 comments:

Post a Comment