Sunday 28 April 2013

Pilihan Hijab Untuk Kuliah

pilihan hijab untuk kuliah
# Tomboy
Pilihan kreasi hijab untuk mahasiswi yang rada-rada tomboy mungkin sangat tepat jika memadukan jeans dengan atasan jenis kaos lengan panjang, ini akan membuat anda nyaman dan tidak ribet. Memilih menggunakan manset dan dilapisi dengan outer lengan tanggung seperti mode Siti Juwariyah di atas juga akan menampakan kesan tomboy yang casual, seperti kebanyakan gadis tomboi yang menyukai gaya klasik.

pilihan hijab untuk kuliah
# Feminim
Sedangkan, pilihan hijab ketika kuliah bagi anda seorang fenimim, yang mempunyai kepribadian kalem alangkah baiknya menggunakan rok atau pakaian dengan warna-warna kalem juga. Pemilihan manset, cardigan dan jenis-jenis rok panjang/dress dengan motif polos juga sangat cocok bagi anda. Ini akan memberikan kesan anggun, santun dan berwibawa bagi anda.

pilihan hijab untuk kuliah
# Modern.
Seperti yang terangkum dalam salah satuinspirasi kreasi hijab, bagi anda seorang mahasiswi yang modern, yang biasanya menyukai gaya-gaya dinamis maka pilihan Blazer sangat mendukung penampilan anda, bisa juga dengan menggunakan jaket kulit atau blouse yang menegaskan bahwa anda adalah wanita trendi nan modern. Penggunaan accesoris juga tidak harus yang mewah, cukup simpel yang menegaskan anda adalah serang yang modis. bisa dengan sabuk/belt atau jam tangan kesukaan anda.

pilihan hijab untuk kuliah
# Aktifis
Hari-hari penuh aktifitas bagi seorang aktifis tentunya harus memilih kreasi hijab yang nyaman, dengan penuhnya jadwal kegiatan anda, sebaiknya memilih jenis pakaian dengan berbahan yang mudah menyerap keringat. Pemilihan warna bagi anda tentunya tidak begitu menjadi persoalan, namun memilih warna cerah bisa menjadi penegas bahwa anda adalah seorang aktifis kampus yang bersemangat. Pakailah atasan yang berbahan katun, sedangkan bawahan yang tidak ribet, dan tidak membatasi langkah anda, menggunakan jeans juga tidak masalah.
Sumber: vemale.com dan saturday.

Pilihan Belanja On-Line buat anda, klik disini

Pilihan Hijab Untuk Kuliah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rede

0 comments:

Post a Comment